This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Sengoku BASARA : Story Of The Nagamasa


Nagamasa Azai Adalah Daimyo Dari Klan Azai, Suami Dari Oichi, Kakak Ipar Untuk Nobunaga Oda Dan Sekutu Yoshikage Asakura.


Deskripsi

Seorang Mantan Sekutu Oda Nobunaga, Sekarang Memberontak Melawan Dia. Dia Adalah Seorang Pria Yang Berjuang Untuk Keadilan Dan Sumpah Untuk Menghancurkan Siapa pun Yang Menciptakan Kekacauan, yaitu Nobunaga. Wields Pedang Panjang Dan Pembelaan Lipat. Pertempuran Gaya Dan Perangai Yang Mirip Dengan Superhero Yang Khas, Terutama Seri Pahlawan Logam. Dia Juga Sering Terlihat Sekitar Mengatakan Oichi Untuk Tutup Mulut Atau Berhenti Menangis, Hanya Untuk Malu-Malu Menyatakan Cintanya (Kadang-Kadang Dengan Bunga), Membuatnya Menjadi Tsundere Laki-Laki.


Kisahnya Berputar di Sekitar Ridding Jepang Kekacauan, Sebaiknya Nobunaga, Dan Hubungannya Dengan Oichi Yang Dimulai Dengan Cinta, Kemudian Putar Untuk Kebencian Dan Akhirnya Mengarah Kembali Untuk Mencintai Lagi. Cerita Nagamasa Dapat Melihat Sebuah Tokusatsu Titik-Pandang-Karena Unsur-Unsur Tertentu Dari Genre Ini. Dia Adalah Suami Dari Oichi.



0 komentar:

Posting Komentar